\

 

ABDURRACHMAN

Fotografi adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Kita dapat mengabadikan berbagai peristiwa spesial yang terjadi di sekitar kita lewat foto. Apalagi jika hobi tersebut dijadikan sebagai sebuah bisnis. Berawal dari kecintaannya pada dunia fotografi, abdurrachman akhirnya memberanikan diri untuk membuka sebuah usaha tentang fotografi yang diberi nama RHMN ID photography. Usaha yang sudah di rintis dari tahun 2018 ini melayani jasa dokumentasi pernikahan, acara perusahaan dan juga photo booth.



Awal mulanya, ABDURRACHMAN menjalankan bisnis fotografi ini sambil bekerja. Ia mengungkapkan kalau pada awalnya bisnis ini hanya sebatas pekerjaan sampingan saja. Hingga pada akhirnya abdurrachman mengambil keputusan untuk berhenti bekerja agar bisa mengurus bisnis fotografinya ini secara penuh. Keputusan tersebut yang akhirnya membawa rhmn id photography menjadi semakin sukses sampai sekarang ini.

abdurrachman juga bercerita seputar suka duka yang dirasakannya ketika membangun usaha ini. Ia pernah mendapatkan permintaan dari sebuah perusahaan. Namun sempat terjadi kesalahpahaman yang dikarenakan tidak sesuainya dengan kemauan dari perusahaan. Menurutnya pihak event organizer yang mengurus permintaan dari perusahaan itu tidak memberikan informasi secara detail sesuai kemauan perusahaan tersebut. Tetapi abdurrachman tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya.

Kepercayaan akan jasanya, membuat permintaan terus mengalir.Baik secara personal, mau pun klien dari perusahaan-perusahaan besar. Bahkan, ia juga pernah menghandel beberapa proyek event organizer besar di tangerang selatan dan  Jakarta.

Menurutnya itu adalah kunci rahasia pada usaha fotografi yang dirintisnya selama ini. Oleh karena itu ia mengklaim bahwa bisnis fotografinya memiliki keunggulan dari segi pelayanan. Bagi orang yang ingin memakai jasanya, abdurrachman mengatakan akan berusaha untuk fast response dan dapat dihubungi dalam jangka waktu 24 jam.


Post a Comment

Previous Post Next Post